Terlalu gaul apa salah gaul?

mungkin di dunia ini ada beraneka ragam macam bentuk wujud dan rupa seorang ibu yah....
ada yang keras, otoriter, pinter, longgar, kaku, asik, gaul, nyantai, atauuuu banyak lagi yang lain..

tapi yang bingungnya.
yang menjadi pertanyaan gue...
nyokap gue cocok di kriteria yang mana yah?

gaul? apa salah gaul?

Kemudian kalian berpikir ngapain gue repot2 mendefinisikan nyokap gue ke krityeria yg mana?
ya jelas aja gue bingung,,,,

nyokap gue selalu jadi ortu yang nau in anaknya banget.
yah ada positif n negatif nya sih..
positifnya.. nyokap jadi ortu yang slalu kasih kepercayaan ke anaknya, dan bagusnya anak2nya selalu pake kepercayaan itu dengan baik dan berprestasi.
but mungkin negatifnya, anaknya jadi gabisa ngehargain ortu. biarpun ga trjadi sm gue sih...

tapi gini, hal yang membuat gue aagak keki sm  nyokap...
dia selalu mempermasalahkan keJOMBLO-an gue... -______________-"
kalian boleh bingun bbrp minggu..

yah inilah yang terjadi...
dan selalu membandingkan gue dengan cece gue yang katanya jadi inceran banyak cowo2 di sekolah wktu SMA...

kurang lebih gini conversationnya :

mama  : len... kok cowo kamu ga pernah dtg ke rumah ?
gue      : ga punya cowo.
mama  : loh kenapa sih gapunya ?
gue      : gamau aja..
mama  : yah cari lah..
gue      : orang gamau....
mama  : ah kamu tuh ga pinter kaya cc kamu. dulu tuh dia bnyak cowonya jd bisa nganterin plg..
gue      : ellen kan ud bawa mtr sendiri ga perlu di anterin -___- (mulai BT)
mama  : ya maaknya biar ngirit bensin, ga item bawa motor....
gue      : kawinin ama tukang ojek aja ma sekaliannn.... (lari ke kamar)..



YAP.. nyokap selalu pengen anaknya punya cowo...
ya but for me, everything has a time.
ya gapapalah, mungkin nyokap ga ngerti..

yaap beberapa bulan kemudian....
nyokap nnya lagi.....

kurang lebih gini conversationnya :

mama  : len, kamu cari cowo lah..
gue      : ga ah. males..
cece    : dia mana mau ma....
mama  : ya harus cari lah....
gue      : ga penting ahh.
mama  : ya penting lah.. mama tu dulu masa mudanya ga kutu buku kea kamu.... 
gue      : yaudah, sekarang punya cowo tujuannya buat apaan?
mama  : ya buat apa kek.. buat semangat belajar...
gue      : udah semangat!!!!
cece     : HAHAHAHAAA. udah mama kalah dah.
mama  : ah tersrah deh...



HAYAH bingun juga yah punya nyokap yang gaul......
tapi tetep sih,intinya cowo belom penting. ngapain harus ky org ga laku.. ya kan..

jadi temen2 yang punya kisah sm dengan gue.
tenang ajaaa.

LO GA CUPU.... LO KEREN! HEBAT! LUAR BIASA! :)

Jangan terpengaruh kata2 siapapun. karna lu tau kebutuhan lu apa...!
:D





GODBLESS INDONESIA

2 comments

Rhomi Ardiansyah | 5 September 2011 pukul 03.41

hahaha,,,ngakak baca postingan lw len,,hihihi..:D

Ellen Vembrey R | 17 Januari 2012 pukul 01.02

hehe :p anw sorry baru ngecek blog ..

Posting Komentar