D R E A M


D R E A M

Gue sempet bingung ketika sedang Persekutuan doa disekolah, kita disuru bikin list mimpi kitaaa, ada beberapa orang yang cepat dan lancar mencatatnya. dan sebagian yang lainnya sangat lama. 

Ketika gue mengerti, ternyaat ga semua orang Telah memikirkan masa depannya.
gue adalah orang yang pertama bersyukur, karena Tuhan ngajarin gue untuk BERMIMPI.
Gue punya mimpi yang sangat banyak.orang mungkin akan ketawa ngedengernya.

I DONT CARE. I KNOW WHAT I BELIEVE TILL NOW.

Mimpi membuat gue jadi hidup.
,Mimpi gue adalah setiap gerakan dan ucapan yang gue keluarkan.

Yaaap! temen2 bermimpilah selagi mimpi itu GRATIS.

Ketahuilah hidup kita terlalu berharga.

Please, berhenti sejenak dan pikirkan...... "berapa banyak waktu yang udh gue lewatin?" , "apa yang sudah gue lakukan dan hasilkan?".]

gue punya mimpi untuk dapet beasiswa , jadi motivator , dan jadi penulis buku.

Kalopun sekarang ngga ada yang liat berarti nanti ;)

Tuhan gue bukan Tuhna yang ingkar janji. :))
ada quotes yg gue suka banget 
  • dream, believe, make it happen (agnes monica)
  • saya harus selalu membayangkannya, supaya saya terus memperjuangkannya (agnes monica)
  • lu boleh bilang gue SOMBONG, atau terlalu percaya diri, tapi gue tau arah dan tujuan hidup gue, bahkan dari gue umur 13 tahun. (agnes monica)
  • mimpi itu gratis, mewujudkan mimpi baru bayar, seberapa besar mimpi yang ingin dicapai, sebesar itu juga harga yang harus dibayar. (cpm)
a r e   u   d a r e   e n o u g h ?? 








1 comment

Unknown | 20 Oktober 2013 pukul 12.06

heii Ellen, gw iseng buka blog lu dan liat post yg menarik perhatian gw yg berjudul "DREAM" ini, okay to the point, lu punya beberapa mimpi yg sama dgn gw (motivator & penulis buku). so.., berjuang yah, achieving our dreams! :D

Posting Komentar