sympathizers

Liburan panjang!!!
waktunya buat introspeksi diri. apalagi udah mau 2013 ajaah
anyway kemana nih rumor rumor kiamatnya ?
tertelan sama arus boyband girlband indonesia kayanya.
atau we can called it doomsday ? where girls and boys are singing dan dancing like....... ya ya ya .....

OKE.
intro nya cukup.


And The Main Topic is  Sympathizers

Hasil Introspeksi gue kali ini adalah gue merasa jadi simpatisan diantara orang-orang sekitar gue (tentunya).

NEW YEARS. happy new years all. do give and get best!! (emot senyum)
BIRTHDAY. hei HBD yah all the best wishes for you (emot peluk, cium, sama party)
SINCIA.gong xi fat coi ang pao na lai. (emot mata ada hati hati nya gitu)
SAKIT. gws ya bro, sist (emot senyum, peluk)
GRADUATION. congrats ya bro, sis. gue susul lu 3 taun lagi !! (emot nyengir, party)
HUT RI. Godbless INDONESIA! (emot peri)
EASTER. Happy Easter. (emot senyum)
MENINGGAL. Deep Condolences ya (emot sedih)yang kuat yah.

YAH kira kira itulah yang sering gue lakuin.
kalo bisa gue jadiin auto-text aja sekalian biar gausah cape cape ngetik.
itulah kenapa gue ngerasa cuma jadi simpatisan. gak bener2 ngerasain apa yang orang lain rasain ya ber-empatilah sama apa yang orang lain lagi rasain.
banyak yang bilang gue udah mati rasa. YEKALI.

Mungkin ga masalah buat orang lain, toh mereka tau juga engga gue tulus ngucapin atau engga. tapi buat gue sih is that matter.
soalnya jadi simpatisan itu rata-rata. empatisan baruuuuuuuTUH..........

SO. one of my resolutions to the next year adalah menjadi empatisan. bukan sekedar simpatisan buat orang-orang disekitar gue AT LEAST! (:


EMPATHIZERS.


Ellen Vembrey.

Posting Komentar