DECIDER.

OKE
Gue ga perduli-perduli sekali kalo mungkin kalian pura-pura lupa atau mungkin gue gak berharap banyak kalian cukup inget kalo kalian include me, adalah Decider.

Decider (Noun)
[de'cid.er]
one who decides.


i just wanna remind you.

Setiap kita tuh memutuskan sesuatu mulai dari kita bangun tidur, lo mau bangun atau lanjut tidur,lo mau ke kampus atau cabut, lo mau sarapan atau engga, lo mau bakso atau mie ayam kek. APAPUN. pasti kita memutuskan dan memilih sesuatu.

Belakangan ini gue manen curhatan orang-orang dengan their kind of regrets. ada yang nyesel ga belajar UTS, ada yang nyesel ngecewain mamanya, ada yang nyesel kissing, ada yang nyesel minum-minum, dsb.

Satu hal yang gue tekenin ke mereka adalah, YOU DECIDED it.
Dan gue juga bilang....
Jangan bikin pembenaran dari pengetahuan lo yang maksa dan terbatas itu.(sarkas sih emang, tapi gue mau mereka ga cuma Tau, tapi Paham.).
Mereka mikir kalo Tuhan itu Penyetir hidup nya, jadi klo lo salah langkah, atau made mistake, ya itu karna setirannya Tuhan.
okey, let's make it clear. Tuhan itu bukan penyetir hidup kita, tapi Dia Navigator kita. Dia kasih tau lo jalan yang harus lo ambil, tapi itu terserah lo, lo mau ikut atau engga.

Jadi ya.... semuanya itu Depend on you.
Contoh, freesex atau bekennya kumpul kebo itu gak akan terjadi kalo sang perempuan gak mau. karena in this case, perempuan yang seharusnya bisa gunain keputusannya dengan bener.

Memutuskan juga sama seperti...
Kenapa orang gak menghargai elo ? sorry to say... tapi ya karna lo gak memutuskan untuk bersikap selakyaknya orang yang pantas dihargai.

Contoh, kalo ada cowo yang mau "macem-macem" sama lo dan dia sangat berani buat bilang itu sama lo. Jangan salahin dia, karena lo yang memutuskan buat kasih ijin dan celah dia buat lanjut sampe level ini. ya oke pertama-tama pegangan tangan, rangkulan, kissing, dan bla bla bla bla then..... what?

So.. Think Twice..
Gue cuma berharap, lo dan gue ga jadi orang pinter yang gak tau dimana letak kebodohannya.

Bijak-bijak deeeeh ambil keputusan and milih sesuatu. Ga pernah ada kesempatan kedua buat kasih kesan pertama.
Jadi kalo lo bisa hidup sekali dan itu benar, lo ga perlu cape-cape hidup 2 kali.

DAN, mau dikenang sebagai apa saat lo meninggal nanti? History Maker? Trouble Maker? atau apa? Whatsoever, Just DECIDE it.




MY FIRST KISS IS MY WEDDING KISS.



Ellen Vembrey.

Posting Komentar