BABI atau KERA?

jadi inget kata kata guru SMP gue.. 
dasaaar Muka Jelek! Bin............atang!
HAHA.
lucu deh kalo inget inget itu. abisnya guru gue yang humoris ini emang lucu banget kalo marah.
apalagi nyama-nyamain kita kaya binatang yang susah di atur.
em bodohnya saat itu gue bak BEBEK yang cuek jaya. 
malah ketawa ketawa dikatain binatang.
OKE. maksud gue bukan gue doang yang dikatain tapi SEKELAS

TAPI BY THE WAY.
bukan itusih yang mau gue bahas.
tapi yang mau gue bahas itu tentang satu quotes dari Buya Hamka yang dewa abis!

simple tapi nampol.

IYA BANGET gak sih?
sebenernya kita lebih baik dari babi sama kera gak sih?
so kalo kata ci Merry Riana "Bertahan aja gak cukup. kita harus berjuang!"
kalo babi sama kera yang penting gue Bertahan, survive
TAPI kita kan bukan babi atau kera. so. Berjuang. Struggling.

STRUGGLE (verb)
-make forceful or violent efforts to get free of restraint or constriction
-strive to achieve or attain something in the face of difficulty or resistance


SO FOR ME..
THE WAR'S NOT OVER YET!

PERJUANGAN BELUM SELESAI.
SAMA KAYA TUHAN YANG BELUM SELESAI SAMA HIDUP MASING-MASING KITA.




Orang yang memastikan dirinya bukanlah babi atau kera.

Ellen Vembrey R.
 

Posting Komentar