2000 + 12 = 2012

2012 .....
agak telat memang buat posting sekarang. tapi rasanya gue bakal keilangan moment banget kalo ng posting apa2..

tahun baru! identik dengan tahun ajaran baru (anak sekolah sih!)
tapi tahun baru gue kali ini sangatlah random serandom randomnya. yang pergi ke solo and jogja tepat di hari yang harusnya gue udah masuk sekolah (baca:telat liburan).

dan tiba2 teringat di satu tahun yang lalu tepat dibulan yang smaa pun gue ke solo tapi cuma berdua sama nyokap, dan gue memulai tahun 2011 .
and talking about 2011.. yang paling melekat dibenak gue sih pastinya tahun dimana gue tergelong-gelong sama PEACH PACHARA! (oke enough to talk abt him its make me die),
terus juga ketemu sama MERRY RIANA! dapet beberapa buku hebat di hari ulang tahun gue!, punya KTP, dll..

yang pasti dan yang paling WOW adalah saat dimana gue punya banyak DREAMLIST. salah satunya beasiswa ke singapore. i still fight for that. :)

resolusi, harapan, ataupun dream gue di taun ini adalah merealisasikan dream2 gue yang belum terealisasi dan menambahkan listnya!:p

sometimes, rasa berat atau tepatnya beban karena punya mimpi dan orang lain tau apa mimpi kita itu gak mudah. TAPI kenapa harus takut?PERCAYA DAN SIAP AJA BUAT APAPUN YANG KITA MAU! :)

LULUS UAN dengan nilai yang memuaskan.
JADI MAHASISWI HUKUM.
MENEKUNI ASURANSI
BELAJAR BISNIS
MENGURUSKAN BADAN (wooooppssssssss)
dll !:)

just wanna say, for the moment and the situation i was passed, i feels not regret, im thankful. really thankful.



2 0 1 2 !  b e M I N E !

Posting Komentar