Surat cintaku


Jatuh cinta kepadaMu adalah hal yang paling tidak aku mengerti
aku bebas tertawa, menangis, tersenyum, marah, bertanya-tanya......
didekatMu, aku merasa aku kenal dan dekat..

Aku nyaman, aku selalu merasa berharga, aku merasa dibutuhkan..
bersamaMu aku merasa menjadi orang yang paling istimewa dan beruntung

Engkau yang paling mengerti perasaanku
saat aku terdiam karna ada banyak kata dibenakku yang tidak dapat ku ucapkan
Engkau menjadi suara untukku
saat rasanya pita suara ku hilang dan lenyap
Engkau menggerakan semua energi yang ada ditubuhku
saat rasanya aku mau menutup mata dan berkata "aku lelah"

Engkau yang selalu meneriakan "jangan menyerah len..."
saat rasanya dunia menertawakanku..
Engkau yang selalu bilang "jangan takut len"
saat aku di dalam kegelapan, saat aku di tempat yang tinggi, saat aku berada di tempat yang asing

Engkau yang bilang "bukan kamu yang memilih Aku.. tapi Aku yang memilih kamu"

Aku


Posting Komentar